Sembuh Dari Hiv/Aids



Palembang -
Dokter saya mau nanya saya mengidap hiv / Aids sejak 3th yang lalu jika saya mengkonsumsi obat RSM racikan dokter apakah saya bisa sembuh dok??  Dan kira2 habis berapa botol saya bisa sembuh ( Non Reaktif dok ) ?? 
 Saya mendapat informasi obat RSM ini dari teman2 sesama odha sudah ada 4 teman odha saya yang sembuh dengan obat racikan dokter saya ingin juga sembuh seperti mereka....  Mhn di jawab ya dok.  
Karna saya sudah bosan dengan arv banyak masalah yang timbul akibat arv.  Mhn di jawab ya dok terima kasih 

Diah Irawati  ( Palembang  )


JAWABAN : 
Keselamatan dan kesehatan semoga selalu terlimpah kepada kita semua.
Saudariku Alhamdulillah atas izin Allah selama ini banyak yang berhasil sembuh dengan obat racikan kami. 
Saudari bisa sembuh dari hiv, bila jumlah CD4 saudari tinggi dan jumlah VL nya rendah saya bisa pastikan 1 botol sudah bisa sembuh ( Non Reaktif ) akan tetapi apabila jumlah CD4 saudari rendah dan jumlah VL nya tinggi saya kira butuh tambahan waktu dan obat berhubung jumlah virusnya lebih banyak.  
Saran saya diobati segera jangan tunggu hingga kondisi memburuk  karna Klo kondisi semakin memburuk dan sdh di sertai komplikasi penyakit lain pengobatanya juga akan lebih sulit. 

Saudari bisa mendapatkan obatnya di klinik kami atau kalau lokasi saudari di Palembang bisa pesan obatnya via online di sini KLIK DI SINI
Hindari cemas dan stress ya saudariku karena stress justru akan memperburuk kondisi anda. Semoga kita semua selalu dalam kesehatan. 

Dr. Reza Febrianto, Sp. PD  KLINIK RUMAH
SEHAT MANDIRI  TUBAN.
KONSULTASI : RUMAHSEHATMANDIRI@GMAIL.COM


Bojonegoro - Assalamualaikum Dok saya iwan yang kapan hari lalu order obat unt hiv,  setelah saya minum obat dokter kondisi tubuh saya semakin membaik sehat dan bertenaga beda banget saya rasakan dengan sebelum meminum obat dokter akan tetapi pada saat obatnya sdh habis saya kira saya sudah sembuh pada saat saya cek di Rumah Sakit ternyata saya masih positif dok gimana ya dok...   Tapi jumlah cd4 saya naik banyak sekali sebelum minum obat dokter cd4 saya cuma 161 dan waktu saya cek kemarin naik menjadi 900 tapi kok saya masih positif ya dok,  mohon di jawab ya dok terima kasih. 

Iwan ( Bojonegoro )


JAWABAN :

Waalaikum salam warahmatullah wabarakatuh. 
Keselamatan dan kesehatan semoga selalu terlimpah kepada kita semua. 

Saudaraku senang mendengar kabar baik dari saudaraku..  Naiknya jumlah cd4 saudara menandakan pengobatanya berjalan dengan baik cepat atau lambatnya memang di tentukan oleh kondisi masing-masing odha.
Naiknya cd4 saudara dari angka 161 menjadi 900 itu sangat luar biasa saran saya di lanjutkan pengobatanya ya saudaraku jangan berhenti sayang klo berhenti karena tinggal melanjutkan saja insya Allah saudaraku segera lekas sembuh.
Semoga kita semua selalu sehat. 


Dr. Reza Febrianto, Sp. PD  KLINIK RUMAH
SEHAT MANDIRI  TUBAN.
KONSULTASI : RUMAHSEHATMANDIRI@GMAIL.COM



Komentar

Fajar Faisal mengatakan…
Halo dok, saya kan di diagnosa dokter kena penyakit meningitis yang di sebabkan oleh virus HIV, sekarang yang saya rasakan ngomongnya terbata-bata, dan kaki kanan saya lemes, sudah 2 tahun lebih saya menderita penyakit ini, tapi sampai sekarang belum juga sembuh, apakah bisa di sembuhkan dengan obat dari dokter?
kasto-kasto mengatakan…
Halo dok bulan lalu saya daang ke klinik RSM setelah menyelesaikan pendaftaran saya langsung bisa di bertemu dan bisa di tangani oleh dokter tapi kenapa sekarang setelah daftar kok di suruh datang lagi 3 hari lagi ke depan ya dok....
Yayan mengatakan…
Halo Dok saya mau tanya kemarin saya sudah konsumsi obat dari dokter sudah habis 2 botol lalu saya coba cek status HIV saya di RSUD setempat dan Alhamdulillah hasilnya non reaktif dok tapi dari pihak rumah sakit kelihatannya tidak percaya dan saya di suruh datang lagi 3 bulan lagi untuk lagi. Menurut dokter apakah saya sudah sembuh ataukah saya perlu datang 3 bulan lagi untuk dicek lagi status HIV saya dok mohon dijelaskan
Unknown mengatakan…
Dok saya sudah sembuh non reaktif maksud saya saya sudah melakukan cek HIV lagi setelah melakukan pengobatan dan alhamdulillah hasilnya sekarang sudah non reaktif dok berdasarkan hasil tes laborat di puskesmas dan esok harinya saya ulangi lagi tesnya ke rumah sakit besar dan hasilnya juga non reaktif lagi dok... Pertanyaan saya ya apakah saya sudah sembuh dan kalaupun sudah sembuh apakah saya harus tetap meminum obat dokter lagi Gie ataukah sudah berhenti dan apakah saya sembuh ini sembuh selamanya atau sementara dok mohon di balas ya dok
Ryan mengatakan…
Alhamdulillah saya juga sudah sembuh dan dengan hasil non reaktif apakah saya sembuh selamanya ataukah bisa balik lagi HIV nya
Wandi dinamo mengatakan…
Teman saya ODHA sembuh berobat di klinik ini
Yayan mengatakan…
halo dok slamat malam,,, saya mendapat cerita teman saya yang sembuh dari HIV setelah meminum obat dari maksut saya obat racikan dokter ,,, lalu apakah saya juga bisa sembuh juga dok klo saya minum obat racikan dokter dan bageimana caranya saya bisa memperoleh obat ini dok terima kasih ...

Baca Juga :

Apakah Benar Hiv Aids Bisa Atau Tidak Bisa Di Sembuhkan

KLINIK RUMAH SEHAT MANDIRI

KLINIK OBAT RUMAH SEHAT MANDIRI

Mengapa pasien di rumah sakit tidak diobati dengan obat klinik rumah sehat mandiri Tuban???

OBAT HIV / AIDS

Mengatasi masalah pada ginjal tanpa tanpa cuci darah

Obat Pembesar payudara Klinik Rumah Sehat Mandiri